Sabtu, 23 April 2011



PANGDAM XVI/PATTIMURA BERI PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT DAN PNS MAKODAM XVI/PATTIMURA
Oleh : Pendam 16/pattimura

18-Apr-2011, 12:14:08WIB

   
Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suharsono, S.IP., melaksanakan kegiatan Pengarahan kepada Prajurit dan PNS Makodam Pattimura, bertempat di Aula Kodam, Jumat (15/4).

Dalam pengarahannya Pangdam XVI/Pattimura menegaskan, “Kita semua prajurit adalah tokoh dan panutan yang punya jiwa kepemimpinan yang tinggi baik di lingkungan militer maupun lingkungan keluarga dan masyarakat sekitar, junjung tinggi Netralitas TNI, bersih dari pelanggaran dan kendalikan diri dengan menegakkan disiplin dan aturan yang berlaku di lingkungan militer, hindari perselisihan dan pertikaian baik sesama anggota TNI, Polri dan masyarakat”. Pangdam menekankan kepada para Perwira khususnya bahwa sebagai pemimpin harus mampu menjadi pengawas dan pengendali anggota bawahannya serta harus efektif dalam bertindak dalam kehidupan sehari-hari dilingkungan militer satuannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Wakil Asisten Kodam, Kapendam, Kasandidam, Kajasdam, Kainfolahtadam dan para anggota TNI serta PNS Makodam. (Pendam 16/Dispenad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar